Senin, 11 Januari 2016

 


PEKALONGAN - Ganteng dan energik orangnya, meski kurus, otot-otot kakinya sangat kuat menopang tubuhnya saat mendaki gunung, salah satu hobbynya yang sering ia lakukan. Nurhadi SA namanya, Sang Humas ABSP.

Pria lulusan terbaik di sekolahnya dulu saat di SMA Negeri Kedungwuni ini yang pernah menganyam bangku Kuliah di UNDIP Jurusan IT ini, memiliki skill dan kemampuan serta perhatian yang besar dibidang IT terutama di bidang Design. Hasil karyanya cukup banyak dan diakui cukup hebat oleh banyak kalangan. Salah satu hasil karya monumental beliau adalah Logo ABSP.

Pria yang juga bercita-cita dan berkeinginan menjadi Wirausahawan ini, termasuk barang langka di Kota Pekalongan, disamping sebagai bertugas sebagai Humas di ABSP, ia juga mendapatkan amanah sebagai Coach Panahan. Di Kota Pekalongan hanya ada segelintir saja orang yang memiliki Skill Coach Panahan. Skill sebagai coach memanah ia dapatkan secara otodidak.

Beliau memiliki perhatian yang sangat besar dalam dunia dakwah, perhatian terbesarnya terhadap dunia pendidikan dan dakwah ia libatkan diri bersama keluarganya di ABSP, bahkan istri dan anak-anaknya ia bawa tinggal di lingkungan PPTQ SMP-IT ABSP.

Selain dunia pendidikan dan dakwah, kesukaannya terhadap dunia usaha ia saat ini ia wujudkan dengan keterlibatannya dengan USAHA ONLINE bersama BUKALAPAK.COM.

Salah satu keistimewaan dan keluarbiasaan beliau adalah apabila lagi moot (lagi suka) terhadap sesuatu ia bisa mengerjakannya dengan sangat keras dan bisa melakukannya meski dalam keadaan lelah dan terbatas sarprasnya sekalipun ia sering mampu menyelesaikan dan mewujudkannya. Namun disitu pula kelemahannya, fokus (moot-nya) pada satu pekerjaan, terkadang pekerjaan lainnya menjadi kurang perhatiannya.















 

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sopan dan membangun. Jika tidak, kami akan menghapusnya

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube